PECINTA ALAM SMK TELEMATIKA INDRAMAYU

Kegiatan GENETIKA Pecinta Alam SMK Telematika Indramayu


Expedisi Susur Pantai Balongan - Indramayu

Expedisi Susur Pantai GENETIKA Pecinta Alam SMK Telematika Indramayu biasa dilakukan setiap setahun sekali dengan melakukan perjalanan panjang yang dimulai dari Base Camp GENETIKA di SMK Telematika Indramayu menyusuri Pantai di wilayah Indramayu dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan agar para Anggota GENETIKA menjadi terbiasa untuk melakukan perjalanan jauh meskipun hanya dengan melakukan perjalanan dengan menggunakan kaki.

PRADIKLATSAR GENETIKA

PRADIKLATSAR adalah salah satu tahap pendidikan yang pertama sebelum melaksanakan tahapan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR). PRADIKLATSAR adalah salah satu tahapan atau pendidikan yang wajib di ikuti oleh setiap Calon Anggota Muda/Anggota Baru. PRADIKLATSAR biasanya diadakan sebagai pelatihan pertama dalam penyesuaian diri di alam bebas.

DIKLATSAR III - Hujan Kabut

DIKLATSAR GENETIKA Pecinta Alam SMK Telematika Indramayu  merupakan salah satu  tahap kegiatan yang wajib di ikuti oleh Calon Anggota untuk menuju ke tahap berikutnya yaitu tahap Masa Bimbingan (MaBim) yang biasa dilaksanakan di Pos Cigowong, jalur Palutungan Gunung Ciremai Kuningan - Jawa Barat atau dapat dilaksanakan sesuai ketentuan pengurus.

Comments

Popular posts from this blog

MANAJEMEN PERALATAN DALAM KEGIATAN ALAM BEBAS

PISAU ADALAH SAHABAT SEJATI BAGI PARA PETUALANG

TIPS MEMILIH SEPATU ROCK CLIMBING